B. Inggris II - Format Silabus dan Satuan Acara Perkuliahan

 

format silabus dan satuan acara perkuliahan b inggris ii
TI13M, Format Silabus dan Satuan Acara Perkuliahan. Ruang lingkup mata kuliah bahasa Inggris II membahas tentang strategi dalam membaca  teks bahasa Inggris secara tertulis dengan menggunakan bantuan kamus. Kaitannya dengan kompetensi lulusan Program Studi yang telah ditetapkan, mata kuliah ini mendukung kompetensi lulusan untuk mahasiswa mampu menerapkan, mengenal dan menyusun fungsi-fungsai bahasa yang diperlukan dalam berkomunikasi baik secara lisan maupun tulis dalam bahasa Inggris. Sehingga mahasiswa dapat berkomunikasi secara lisan dengan memakai fungsi-fungsi bahasa dan ungkapan-ungkapan yang tepat baik secara linguistis maupun budaya. 


Manfaat yang diperoleh setelah menempuh mata kuliah ini, para mahasiswa  dapat berkomunikasi dan menterjemahkan secara lisan/tertulis bidang percakapan dan pemahaman teks bahasa Inggris dengan memakai fungsi-fungsi bahasa dan ungkapan-ungkapan yang tepat baik secara linguistis maupun budaya.

Sumber Rujukan:

* Understanding and using English Grammar (Betty Schrampfer Azar)
* Practice and Progress (Alexander)
* Lets Write English (George E. Wishon and Julia M. Burks)
* Handbook of English Letters (Roy W Poe)

>> Download File DISINI! <<

B. Inggris II - Format Silabus dan Satuan Acara Perkuliahan 4.5 5 suhu B.INGGRIS II - FORMAT SILABUS DAN SATUAN ACARA PERKULIAHAN, Ruang lingkup mata kuliah bahasa Inggris II membahas tentang strategi dalam membaca teks bahasa Inggris secara tertulis dengan menggunakan bantuan kamus. Kaitannya dengan kompetensi lulusan Program Studi yang telah ditetapkan, mata kuliah ini mendukung kompetensi lulusan untuk mahasiswa mampu menerapkan, mengenal dan menyusun fungsi-fungsai bahasa yang diperlukan dalam berkomunikasi baik secara lisan maupun tulis dalam bahasa Inggris. Sehingga mahasiswa dapat berkomunikasi secara lisan dengan memakai fungsi-fungsi bahasa dan ungkapan-ungkapan yang tepat baik secara linguistis maupun budaya. TI13M, Format Silabus dan Satuan Acara Perkuliahan.   Ruang lingkup mata kuliah bahasa Inggris II membahas tentang strategi dalam membac...


No comments:

Post a Comment

Copyright © TI13M. All Rights Reserved.