EMO-J PEDULI KORBAN BANJIR

 

ti13m peduli korban banjir
TI13M, Peduli Korban Banjir. "Suasana perumahan Total Persada yang kembali terendam air, Periuk, Tangerang, Banten, Rabu (29/01). Akibat curah hujan yang tinggi pada Selasa (28/01) malam dan luapan kali Sabi, ratusan rumah kembali terendam air dengan ketinggian mencapai 2 - 2,5 meter."  >>Metrotvnews.com. 

"Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (29/1/2014), meski tidak separah sebelumnya, sejumlah sepeda motor yang nekat menerobos akhirnya mogok terjebak banjir. Sementara, ratusan rumah di Perum Total Persada, Tangerang, Banten, kembali terendam banjir. Banjir datang dengan cepat karena tangggul di sekeliling perumahan tak mampu menahan derasnya air.

Warga tak sempat menyelamatkan barang-barang berharga miliknya. Meski ketinggian air mencapai 3 meter, sebagian warga tetap enggan mengungsi dan memilih bertahan di rumah sambil menjaga barang-barangnya." >>Liputan6.com. 

ti13m penyerahan dana bantuan untuk korban banjir


“Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.” (QS. Al-’Ashr: 1-3)  

“Dan tolong-menolong engkau semua atas kebaikan dan ketaqwaan.” (QS. Al-Maidah: 2) 
EMO-J PEDULI KORBAN BANJIR 4.5 5 suhu Emo-J (ti13m) peduli korban banjir, Penyerahan dana bantuan dari ti13m kepada korban banjir melalui BEM Kampus STMIK BSG yang didistribusikan kepada warna Taman Persada, Periuk Tangerang Banten. kamal nuti bogor TI13M, Peduli Korban Banjir.   " Suasana perumahan Total Persada yang kembali terendam air, Periuk, Tangerang, Banten, Rabu (29/01...


No comments:

Post a Comment

Copyright © TI13M. All Rights Reserved.