Materi Kecakapan Antar Personal

 

ti13m. Kecakapan Antar Personal, adalah kemampuan berinteraksi dengan orang lain yang meliputi kemampuan berkomunikasi, kemampuan menjalin hubungan antar manusia (human relation), kemampuan memahami dan meningkatkan kepribadian diri dan orang lain, kemampuan berprestasi, kemampuan berdiskusi, kemampuan bernegosiasi, kemampuan mempengaruhi orang lain, kemampuan memotivasi diri dan orang lain. 

Komunikasi

Seni untuk membuat diri anda dapat dimengerti/dipahami orang lain. (baca, tulis, bicara, dengar, atribut) yang meliputi: kemampuan mendengarkan, penyampaian pesan, menilai kembali komunikasi tersebut dan mengantisipasi hasil penilaian (agar proses berjalan runtun/berkesinambungan).

Download Materi Kecakapan Antar Personal Slide (4.3MB)


Download Materi Kecakapan Antar Personal Full (12.1MB)

Materi Kecakapan Antar Personal 4.5 5 suhu Materi kecakapan antar personal kemampuan berinteraksi dengan orang lain yang meliputi kemampuan berkomunikasi, kemampuan menjalin hubungan antar manusia (human relation), kemampuan memahami dan meningkatkan kepribadian diri dan orang lain, kemampuan berprestasi, kemampuan berdiskusi, kemampuan bernegosiasi, kemampuan mempengaruhi orang lain, kemampuan memotivasi diri dan orang lain. ti13m, kamal nuti bogor ti13m . Kecakapan Antar Personal , adalah kemampuan berinteraksi dengan orang lain yang meliputi kemampuan berkomunikasi, kemampuan menj...


No comments:

Post a Comment

Copyright © TI13M. All Rights Reserved.