Managing Change & Stress

 

ti13m managing change and stress
TI13M, Managing Change and Stress. Perubahan adalah transformasi dari keadaan yang sekarang menuju keadaan yang diharapkan di masa yang akan datang, suatu keadaan yang lebih baik. Perubahan di dorong oleh faktor-faktor Internal (kegiatan karyawan, organisasi, strategi/kebijaksanaan, dan teknologi) dan Eksternal (kebudayaan, pendidikan, sosial, politik, ekonomi dan teknologi). Ada juga pandangan-pandangan terhadap perubahan. Langkah-langkah dalam proses perubahan. Menerapkan perubahan terencana.

Apa itu Stress? Stres adalah tekanan fisik dan psikologi yang dirasakan seseorang ketika ia menghadapi atau mengalami permintaan yang luar biasa, hambatan atau peluang di mana hasilnya dianggap tak pasti. Stres sendiri tidaklah terlalu buruk. Meskipun stres sering dibahas dalam konteks yang negatif, stres juga memiliki nilai yang positif, terutama jika posisi stres itu menawarkan posisi keuntungan. Namun, stres lebih sering dikaitkan dengan kendala dan tuntutan. Kendala mencegah kita melakukan apa yang kita kehendaki dan tuntutan merujuk ke hilangnya sesuatu yang diinginkan. Apa penyebab Stress? Stress organisasi? Gejalanya? Cara mengurangi stress.


Managing Change & Stress 4.5 5 suhu managing change and stress, Perubahan adalah transformasi dari keadaan yang sekarang menuju keadaan yang diharapkan di masa yang akan datang, suatu keadaan yang lebih baik. Stres adalah tekanan fisik dan psikologi yang dirasakan seseorang ketika ia menghadapi atau mengalami permintaan yang luar biasa, hambatan atau peluang di mana hasilnya dianggap tak pasti. TI13M , Managing Change and Stress.   Perubahan adalah transformasi dari keadaan yang sekarang menuju keadaan yang diharapkan di masa ya...


No comments:

Post a Comment

Copyright © TI13M. All Rights Reserved.